Kamis, 24 Februari 2011

10 Hewan Mematikan Didunia

1. Nyamuk

Sebagian besar jenis nyamuk hanya menyebabkan gatal bila menggigit anda. Namun sebagian lagi membawa parasit penyebab malaria. Hasilnya, mahluk kecil ini bertanggungjawab atas kematian lebih dari dua juta orang per tahun.
2. Kobra Asia

Walau Kobra Asia tidak memegang rekor ular paling berbisa, ia tetap sangat berbahaya. Lebih dari 50 ribu kematian karena gigitan ular per tahun, kobra Asia yang paling banyak membunuh.
3. Ubur-ubur kotak Australia

Dikenal pula sebagai lebah laut, ubur2 seukuran mangkok ini dapat memiliki 60 tentakel yang panjangnya masing2 5 meter. Setiap tentakel memiliki 5000 sel sengat yang mengandung cukup racun untuk membunuh 60 orang.
4. Hiu putih raksasa

Darah di air dapat merangsang hiu2 ini untuk memangsa. Jumlah giginya adalah 3000 buah dan semua digunakan untuk mencabik2 mangsanya.
5. Singa Afrika

Taring sangat tajam. Cakar setajam silet. Kelaparan. Mahluk ini akan menjadi pemburu yang hampir sempurna.
6. Buaya Air asin Australia

Dari namanya udah seram bukan? Satu2nya jenis buaya yang hidup di air asin.
7. Gajah

Gajah membunuh lebih dari 500 orang setiap tahun. Gajah afrika yang rata2 beratnya 8 ton begitu berbahaya, belum lagi gadingnya yang tajam.
8. Beruang Kutub

Di alam liar, mereka memangsa singa laut gajah untuk sarapan. Ia dapat dengan mudah menanggalkan kepala anda dengan sekali tampar.
9. Kerbau Cape

Saat berhadapan dengan predator, jenis kerbau ini langsung menyerang. Beratnya 750 kg dengan dua tanduk besar dan tajam. Bahaya yang mengerikan adalah mereka sering berkelompok dan menyerang secara bersamaan.
10. Kodok panah beracun

Punggungnya bisa mengeluarkan uap yang berfungsi mengusir predator. Setiap ekor mampu menghasilkan racun yang dapat membunuh 10 orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Chatting di sini dan request Cheat

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger