Senin, 21 Februari 2011

Tes F1 Barcelona Vettel Masih Teratas


Barcelona - Sebastian Vettel dan Red Bull kembali menunjukkan kesiapannya mengarungi musim balap 2011. Juara dunia tahun lalu itu kembali menjadi pembalap tercepat di hari kedua ujicoba Barcelona.





Waktu terbaik yang dicatatkan Vettel pada Sabtu (19/2/2011) waktu setempat adalah satu menit 23,315 detik. Hasil tersebut lebih cepat dibanding apa yang dia torehkan di hari pertama sesi ujicoba, di mana Vettel juga menjadi yang terbaik.

Toro Rosso juga melanjutkan catatan bagus mereka pada sesi hari kedua ini dengan menempatkan Jaime Alguersuari di belakang Vettel. Cuma 0,2 detik yang membedakan Alguersuari dengan sang juara dunia.

Sementara itu Ferrari sempat mengalami masalah mekanik dengan mobil yang dipakai Fernando Alonso. Meski sempat cukup lama tertahan di garasi pada siang hari, Alonso tetap bisa tampil bagus dan duduk di posisi tiga. Catatan waktu Alonso adalah satu menit 23,978 detik.

Menjadi pembalap tercepat keempat di sesi ini adalah Rubens Barrichello. Di belakang Barrichello berturut-turut ditempati Nick Heidfeld dan Vitaly Petrov untuk mengisi posisi lima dan enam.

Juga mengalami masalah pada mobilnya hari ini adalah Jenson Button yang terkendala dengan sistem hydraulic-nya. Button duduk di posisi delapan atau satu strip di belakang Nico Rosberg.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Chatting di sini dan request Cheat

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger