Senin, 21 Februari 2011

CHELSEA

Ancelotti: Saya Tertekan
AFP
LONDON,  - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku merasa tertekan usai timnya dikalahkan Everton dalam adu penalti pada putaran keempat Piala FA, Sabtu (19/2/2011). Meski begitu, menurutnya, ia mendapat dukungan penuh dari klub dan para pemain.
"Setiap tim tak meraih hasil, manajer berada dalam tekanan. Inilah sepak bola. Ini bukan momen mudah, tetapi saya mendapat dukungan besar dari klub, pemain, dan bersama-sama kami akan melangkah maju," ujar Ancelotti.
Chelsea sempat unggul lebih dulu 1-0 melalui Frank Lampard pada menit ke-104. Namun, semenit menjelang babak tambahan berakhir, Everton menyamakan kedudukan melalui Leighton Baines.
Chelsea juga mengawali adu penalti dengan meyakinkan. Setelah penembak pertama, Frank Lampard sukses membobol gawang Everton, kiper Petr Cech sukses mementahkan eksekusi Baines.
Namun, setelah itu, sementara empat penembak Everton berhasil menaklukkan Cech, dua pemain Chelsea, yaitu Nicolas Anelka dan Ashley Cole gagal. Chelsea pun tersingkir.
Mengingat mereka juga sudah tersingkir dari Piala Carling, Chelsea hanya punya peluang juara di Premier League dan Liga Champions, yang notabene lebih sulit.
Di ajang Premier League, mereka duduk di posisi kelima dengan 45 poin, atau kalah 12 angka dari penguasa sementara Manchester United. Untuk Liga Champions, mereka masih berada di 16 besar dan terlalu dini menyebut berapa besar peluang juara mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang Mau Chatting di sini dan request Cheat

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger